Keliling Pake Motor Nyari Kuliner Malam Di Jogja

Keliling Pake Motor Nyari Kuliner Malam Di Jogja

Jogja Sewa Motor – Buat kamu yang sedang berada di Jogja bersama keluarga, teman atau pacar, paling enak emang malem-malem keliling pake motor nyari jajanan atau kuliner malam khas Jogja. Sewa atau rental motor di Jogja banyak dicari dan murah-murah kok jadi gak usah pusing.

Ada banyak banget kuliner malam Jogja yang sayang untuk dilewatkan. Kali ini kita akan bahas referensi tempat-tempat asyik untuk nongkrong dan juga menikmati kuliner malam Jogja. Harga yang terjangkau sangat cocok banget buat kamu yang ingin makan bareng bersama keluarga. 

Gudeg Pawon

Kuliner khas dari kota Jogja tentu adalah gudeg. Nah, ada satu tempat makan gudeg yang terkenal wuenak banget yang bisa kamu coba adalah gudeg Pawon yang terletak di kawasan Warungboto. Gudeg Pawon atau yang dalam bahasa Indonesia artinya gudeg dapur buka dari jam 11 malam hingga jam 1 pagi.

Angkringan Lik Man

Nah kalo tempat yang satu ini cocok banget buat semua kalangan deh mulai dari anak muda sampe orang-orang tua pasti suka makan di angkringan. 

Angkringan yang tersohor di Jogja salah satunya adalah angkringan Lik Man yang terletak di Jalan Wongsodirjan. Angkringan ini sendiri sudah ada turun temurun sejak angkringan pertama kali muncul, yakni tahun 50an. Ga ada menu yang bakalan nguras dompet kamu deh dijamin.

Nasi Kuning Bu Tuminem

Kalo kamu malem-malem pingin menyantap nasi kuning, maka disinilah tempat yang tepat, yakni di Jalan Asam Gede Cokrodiningratan. Di kawasan ini, kamu bakalan nemuin warisan kuliner khas Yogyakarta yang gurih dan enak banget. Nasi kuning bu tuminem buka mulai dari jam 21.00 hingga tengah malam.